Best Instagram Followers & Likes App

iconFree Instagram followers & likes

icon100% real Instagram followers

iconNo risk, no punishment and no worries

Buy Followers

3 Auto Liker Instagram Gratis Terbaik di tahun - Dapatkan 30000 Like Bulanan

Apakah Anda kesulitan untuk menemukan auto liker Instagram terbaik di tahun? Artikel ini membahas tentang 3 auto liker Instagram gratis agar Anda bisa mendapatkan 30000 like setiap bulan.


Grace > Updated 2022-06-27

Foto telur dari Kylie Jenner, dengan lebih dari 54,5 juta like, menjadi postingan Instagram terpopuler pada bulan Juni 2020 menurut Statista. Apakah Anda lelah dengan membuat postingan manual atau menambahkan hashtag setiap hari untuk mendapatkan like? Anda mungkin bertanya-tanya mengapa beberapa orang mendapatkan lebih dari 100 like Instagram hanya dalam waktu beberapa detik setelah memposting. Tapi mari kita sadari hal ini, jika Anda bukan seorang Kylie Jenner, Anda membutuhkan auto liker Instagram terbaik. Baik jika Anda baru memulai, ingin mengembangkan bisnis, atau hanya ingin menjadi terkenal di Instagram, berikut adalah 3 tips tentang cara untuk mendapatkan auto like Instagram tanpa kata sandi.

Aplikasi Auto Liker Instagram Terbaik

GetinselfGetInstaIns Followers - Auto Liker Instagram Gratis Tanpa Kata Sandi [Sungguhan & Bersih]

GetinselfGetInstaGetinselfGetInstaIns Followers adalah auto liker Instagram teratas yang memberikan 100% like berkualitas tinggi secara organik. Aplikasi ini berfungsi dengan baik di Android, iOS, dan Windows, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan inkompatibilitas aplikasi ini pada perangkat Anda. Untuk mempromosikan akun Anda dengan efisien, aplikasi ini juga menjadi alat yang ideal untuk mendapatkan follower IG sungguhan secara otomatis. Singkatnya, jika Anda adalah seorang pengguna Instagram yang baru ataupun pengguna lama, aplikasi ini adalah aplikasi yang tidak boleh Anda lewatkan untuk bisnis Anda. Mari kita lihat manfaat dari penggunaan GetinselfGetInstaGetinselfGetInstaIns Followers:

Ins Followers: Get Free Instagram Followers
  • Get real Instagram followers from all over the world
  • Increase Instagram likes from Instagram users who like your content
  • Promote Instagram account from every aspects that you can imagine
Buy Followers
  • Mendapatkan Liker IG yang 100% Aman & Bersih

Anda tidak perlu khawatir bahwa informasi pribadi Anda bocor karena aplikasi ini dikembangkan oleh tim yang sangat profesional dan berpengalaman. Dengan sistem keamanannya yang terbaik, Anda akan mendapatkan follower & like IG tanpa verifikasi, kata sandi, ataupun survei.

  • Auto Like Postingan di Instagram

Dengan GetinselfGetInstaIns Followers, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan energi untuk memberikan like pada postingan orang lain secara manual agar mereka memberikan like kepada Anda. Aplikasi ini akan merekomendasikan postingan Anda kepada para penggunanya, dan jika mereka tertarik, mereka akan memberikan like, dan Anda akan mendapatkan auto like di Instagram.

  • Mendapatkan Like IG Sungguhan Tanpa Batas

Semua like berasal dari akun sungguhan. Tidak ada pengguna palsu atau bot di aplikasi ini, jadi Anda tidak akan kehilangan follower atau like di Instagram secara tiba-tiba.

  • Pengiriman Auto Like IG yang Instan & Alami

Setelah melakukan pemesanan, semua like akan dikirimkan dalam waktu yang wajar dan Anda dapat melihat perubahannya dalam waktu 24 jam. Tidak ada risiko bahwa akun Anda akan diblokir atau dibanned. 

Kelebihan:

  • Aman & bersih. Tidak ada kebocoran dan resiko

  • Like IG sungguhan dan berkualitas tinggi tanpa batas

  • Memberikan like secara otomatis pada postingan di Instagram

  • Like akan disampaikan secara alami

  • Dukungan khusus 24/7

  • Mendapatkan koin gratis setelah menginstal dan mendaftar

  • Menambahkan beberapa akun IG

Kekurangan:

  • Tidak dapat melakukan tugas di aplikasi iOS

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Auto Liker Ini?

Langkah 1. Unduh gratis dan instal apk auto like Instagram di perangkat Android atau klik di sini untuk mendapatkannya dari App Store.

Buy Followers

Langkah 2. Gunakan alamat email Anda untuk mendaftarkan akun GetinselfGetInstaIns Followers gratis dan login. Kemudian, Anda akan langsung mendapatkan beberapa koin yang dapat digunakan untuk mendapatkan 50 auto like IG setiap 30 menit.

Langkah 3. Tambahkan satu atau lebih akun IG di aplikasi ini. Harap dicatat bahwa Anda harus membuat akun GetinselfGetInstaIns Followers baru jika Anda ingin menambahkan lebih dari 5 akun.

Langkah 4. Untuk ponsel Android: Ketuk tombol Buy di bagian bawah aplikasi dan pilih opsi Buy Likes. Kemudian pilih paket untuk mendapatkan 1000 auto like di Instagram.

Aplikasi Auto Liker Instagram Tanpa Kata Sandi

Untuk sistem iOS: Klik ikon Buy Coins di bagian bawah untuk mendapatkan koin. Kemudian ketuk tombol Buy Likes dan pilih postingan yang ingin Anda berikan like otomatis. 1000 like Instagram percobaan sedang menunggu Anda.

Ingramer - Auto Liker Instagram dengan Bot

Ingramer menawarkan like IG, follow & unfollow, komentar, direct message, dan alat Instagram lainnya secara otomatis. Aplikasi like Instagram ini membantu Anda untuk memberikan like pada postingan orang lain secara otomatis, terutama jika mereka memiliki akun yang kecil, mereka akan mendapatkan notifikasi. Kemudian, mereka akan berkunjung dan melihat halaman Anda. Kunci dari kebijakan ini adalah untuk berinteraksi dengan para pengguna yang relevan. Ingramer memberi Anda sejumlah opsi yang dapat Anda gunakan untuk memilih hashtag, lokasi, atau bahkan nama pengguna. Jika Anda ingin membeli like Instagram otomatis setiap bulan, Anda harus membayar $57 per akun. Aplikasi ini juga memiliki 2 opsi lainnya: $37/akun/2 minggu, dan $144/akun/3 bulan. 

Bot Auto Liker Instagram Terbaik

Langkah-langkahnya sangat sederhana. Anda cukup mengunduh apk like IG ini, mendaftar, lalu tambahkan akun IG Anda untuk menghubungkan profil Anda ke layanan Ingramer. Kemudian buatlah kampanye yang baru dan Instagram Anda akan berkembang. Saat menyiapkan kampanye, ingatlah untuk menargetkan audiens, tetapkan batas aktivitas harian, dan aktifkan berbagai filter. Anda dapat mengelola dan menyesuaikan pengaturan akun dan melihat aktivitas di perangkat apa pun karena Ingramer berbasis Cloud.

Kelebihan:

  • Menghasilkan hashtag yang direkomendasikan

  • Menutup target dan tindakan sesuka Anda

  • Sepenuhnya auto like

  • Mudah untuk mengatur postingan IG

Kekurangan:

  • Beberapa ulasan dari pengguna sepertinya palsu

  • Bekerja sebagai bot like IG

FanBump - Auto Insta Liker Yang Membutuhkan Info Login

FanBump adalah layanan berbasis Web, yang mengartikan bahwa alat ini dapat bekerja di semua perangkat, tidak hanya iPhone atau ponsel Android. Bagaimana alat ini membantu Anda untuk mendapatkan auto like Insta setiap hari? Nah, hal ini tergantung pada reaksi orang-orang. Ketika seseorang berinteraksi dengan postingan Anda, Anda lebih cenderung untuk mengambil tindakan ketimbang ketika melihat iklan di feed Instagram Anda. Beginilah cara kerjanya. Dengan paket profesionalnya, Anda harus membayar $99 per bulan dan Anda mungkin akan mendapatkan 10.000 atau 20.000 like dalam satu bulan.

Auto Like Instagram Terbaik

Proses penggunaan auto liker untuk Instagram ini tidak rumit. Anda hanya perlu mengisi formulir singkat dan salah satu spesialis pertumbuhan mereka akan segera menghubungi Anda. Anda diperbolehkan memilih target berdasarkan wilayah geografis atau nama pengguna. Anda dapat menemukan kota, negara bagian, provinsi, negara, beberapa kota, atau pesaing. Kemudian alat tersebut akan menggunakan akun Anda untuk memberikan like pada postingan di target audiens Anda. Tetapi harap dicatat bahwa alat ini membutuhkan akses ke informasi login Anda.

Kelebihan:

  • Layanan yang sepenuhnya dikelola secara otomatis

  • Menargetkan audiens dengan cara yang berbeda

  • Fokus khusus pada influencer

  • Mengembangkan akun IG secara organik

  • Like sungguhan dan bertarget

Kekurangan:

  • Membutuhkan informasi login

  • Harganya mahal

Tabel Perbandingan Detail dari 3 Auto Liker Instagram Terbaik

Setelah membaca ketiga liker Instagram di atas, apakah Anda sudah memikirkan alat mana yang lebih baik? Apakah semuanya aman digunakan? Salah satu masalah terbesar yang dipikirkan oleh orang-orang tentang alat-alat semacam itu adalah jika tidak dijalankan dengan benar, alat tersebut dapat menyebabkan profil Instagram Anda terlihat seperti akun spam. Instagram juga dapat mengenali pertumbuhan palsu dan menutup akun Anda. Jika Anda dapat memastikan bahwa bot auto like yang Anda beli dapat memberikan perubahan pada keterlibatan pengguna dengan benar, Anda dapat menggunakannya sesekali. Berikut adalah perbandingan detail dari ketiga aplikasi tersebut untuk membantu Anda memilih alat yang terbaik.

Aplikasi

Like Sungguhan

Like Bulanan

Tanpa Info Login

Banyak Akun

GetinselfGetInstaGetinselfGetInstaIns Followers

Iya

30000+

Iya

Iya

Ingramer

Tidak Tahu

25000

Iya

Tidak

FanBump

Iya

15000

Tidak

Tidak

Secara pribadi, saya lebih suka menggunakan Ins Followers untuk mendapatkan like Instagram otomatis yang sungguhan dan tidak terbatas tanpa kata sandi atau informasi lainnya. Terlebih lagi, aplikasi ini sangat murah, dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan like berkualitas tinggi dalam waktu satu bulan dengan biaya yang paling kecil. Cobalah sekarang untuk mendapatkan 1K fans atau like IG dalam waktu 5 menit!

Kesimpulan:

Jika Anda memilih auto liker Instagram yang tepat untuk akun IG Anda, Anda dapat menarik banyak traffic yang sungguhan, alami, dan organik yang terkait dengan brand Anda. Mendatangkan traffic alami ke akun Anda menjadi sangat penting karena hal tersebut mengartikan bahwa Anda menarik orang untuk memberikan like pada postingan Anda karena mereka sangat tertarik dengan brand Anda.

Ins Followers: Get Free Instagram Followers
  • Get real Instagram followers from all over the world
  • Increase Instagram likes from Instagram users who like your content
  • Promote Instagram account from every aspects that you can imagine
Buy Followers

Add your username to get free followers now!