Best Instagram Followers & Likes App

iconFree Instagram followers & likes

icon100% real Instagram followers

iconNo risk, no punishment and no worries

Buy Followers

Hack Like di Instagram: 5 Hack untuk Mendapatkan Banyak Like Instagram

Semakin banyak like yang Anda miliki, semakin besar pula jangkauan dan hasil postingan Anda, jadi gunakanlah metode ini untuk meretas like di Instagram untuk meningkatkan like secara dramatis.


Beling > Updated 2022-05-24

Mendapatkan like di Instagram adalah tentang mendapatkan lebih banyak visibilitas dan meningkatkan engagement sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang baik dan menghasilkan lebih banyak uang di Instagram. Anda mungkin pernah membaca beberapa tips tentang mendapatkan banyak like Instagram, tetapi biasanya cara tersebut membutuhkan waktu yang lama hingga Anda dapat melihat hasilnya atau sulit untuk ditindaklanjuti. Di dalam postingan ini, saya akan menunjukkan 5 hack like Instagram yang mudah diikuti kepada Anda dan Anda dapat melihat hasil yang baik dalam waktu yang singkat.

Meskipun Anda baru memulai dan memiliki 0 follower, Anda dapat menggunakan trik ini untuk meretas like di Instagram dan mendapatkan hasil yang baik. Jika Anda sudah mendapatkan hasil yang baik di Instagram, artikel ini akan membantu Anda untuk meningkatkannya. Selain menambah like Instagram, Anda juga akan menambah follower di Instagram.

  • Hack #1: Follow Selebriti di Instagram
  • Hack #2: Aplikasi Gratis untuk Mendapatkan Like dan Follower Instagram Tanpa Batas
  • Hack #3: Dapatkan Like Instagram Tanpa Batas Secara Online
  • Hack #4: Bot Like Instagram
  • Hack #5: Mencuri Like dari Kompetitor Anda
  • Mengapa Anda Harus Meretas Like di Instagram?

Hack #1: Follow Selebriti di Instagram

Jika Anda memfollow seorang selebriti, followernya akan melihat akun Anda pada fitur who to follow, berkat algoritma dari Instagram. Beberapa akun akan mulai memfollow atau mengklik profil Anda untuk melihat bio Anda dan memberikan like pada postingan Anda.

Follow Selebriti di Instagram

Anda dapat meningkatkan visibilitas dengan memfollow beberapa selebriti di pasar Anda. Namun, memfollow beberapa selebritas saja tidak cukup. Anda juga harus memikirkan apakah postingan Anda benar-benar menarik bagi audiens Anda. Anda juga harus mempublikasikan konten yang bagus yang dapat membantu follower Anda atau membangkitkan perasaan mereka.

Selain itu, Anda juga harus terlibat dengan follower dari selebriti ini. Dengan menyediakan konten yang bagus dan terlibat dengan audiens Anda, like, dan komentar akan muncul secara alami, begitu pula follower yang baru.

Hack #2: Aplikasi Gratis untuk Mendapatkan Like dan Follower Instagram Tanpa Batas

Untuk menumbuhkan like Instagram dengan lebih cepat, Anda dapat menggunakan aplikasi like Instagram gratis terbaik yang bernama GetinselfGetInstaIns Followers untuk mendapatkan like dan follower Instagram sungguhan, tanpa survei, dan tanpa verifikasi manusia. Anda dapat mendownloadnya dari Android, iOS. Anda dapat melihat like Anda meningkat di dalam aplikasi ini dalam waktu yang singkat. Anda juga bisa mendapatkan like Instagram tanpa kata sandi, jadi aplikasi ini cukup aman untuk digunakan. Selain itu, bot tidak diperbolehkan di aplikasi ini, jadi semua like Instagram yang Anda dapatkan berasal dari orang sungguhan.

Aplikasi Gratis untuk Mendapatkan Follower dan Like

Setelah mendaftar di aplikasi ini, Anda akan mendapatkan 800 koin, yang cukup untuk mendapatkan 50 like Instagram. Jika Anda ingin terus-menerus mendapatkan like Instagram gratis setiap hari, Anda dapat menghubungkan akun Instagram Anda untuk memfollow profil lain atau memberikan like pada postingan lain di dalam aplikasi ini untuk mendapatkan lebih banyak koin secara gratis. Dengan memfollow 1 profil, Anda akan mendapatkan 100 koin dan 1 like, 20 koin. Seperti yang Anda lihat, Anda bisa mendapatkan banyak koin dalam waktu singkat untuk membeli banyak like. Meretas 10k follower dan like Instagram secara gratis menjadi sangat mudah dan cepat dengan GetinselfGetInstaIns Followers.

Jika Anda memiliki anggaran untuk menumbuhkan like Instagram, Anda juga dapat membeli like dan follower Instagram dengan sedikit uang, jadi Anda tidak perlu memfollow Instagrammer lain.

Ins Followers: Get Free Instagram Followers
  • Get real Instagram followers from all over the world
  • Increase Instagram likes from Instagram users who like your content
  • Promote Instagram account from every aspects that you can imagine
Buy Followers

Hack #3: Dapatkan Like Instagram Tanpa Batas Secara Online

Hack berikutnya menggunakan layanan online gratis untuk meningkatkan like Instagram. Top4SMM memungkinkan Anda untuk mendapatkan 50 like Instagram secara instan dan gratis tanpa kata sandi Instagram. Bagian terbaiknya, Anda hanya perlu memasukkan nama Instagram Anda untuk mencobanya.

Setelah Anda masuk ke situs web top4smm.com, scroll ke bawah pada bagian Instagram dan pilih "50 LIKES FOR FREE". Di halaman selanjutnya, Anda bisa memasukkan link postingan yang ingin Anda berikan like atau link profil Instagram untuk menambahkan like pada postingan terbaru Anda.

Dapatkan Like Instagram Gratis Secara Online

Dalam proses tersebut, Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email Anda. Idealnya, Anda dapat menggunakan alamat email sementara untuk hal ini. Setelah 50 like Anda terpenuhi, Anda dapat menggunakan email sementara lain untuk mendapatkan 50 like Instagram lainnya secara instan. Untuk mendapatkan email sementara untuk menerima email, google saja "email sementara".

Situs web ini menyatakan bahwa order gratis mungkin akan membutuhkan waktu hingga 12 jam untuk diselesaikan. Untungnya, pengujian saya tidak memakan waktu yang lama. Jika Anda menyukai layanan ini, Anda juga dapat menggunakannya untuk membeli view, komentar, dan follower Instagram atau subscriber YouTube, selain like Instagram.

Hack #4: Bot Like Instagram

Sebagian besar bot like Instagram dimatikan pada tahun 2019, namun beberapa diantaranya masih berfungsi. Likezoid adalah aplikasi desktop otomasi like Instagram gratis untuk Windows dan macOS. Setelah dipasang, Anda akan mendapatkan hadiah 50 emas yang dapat digunakan untuk mendapatkan 50 like pada setiap postingan pilihan Anda.

Otomasi Like Instagram Gratis - Likezoid

Anda harus menghubungkan akun Instagram Anda terlebih dahulu dengan kata sandi. Setelah terhubung, Likezoid akan menggunakan akun Anda untuk memberikan like pada postingan lain secara otomatis. Satu like untuk satu emas, jadi Anda akan mendapatkan lebih banyak emas secara otomatis jika aplikasi ini tetap berjalan. Anda dapat menghubungkan hingga 5 akun untuk mendapatkan lebih banyak emas dengan lebih cepat.

Hack #5: Mencuri Like dari Kompetitor Anda

Kompetitor sebelum Anda telah mengeluarkan banyak upaya, mungkin memasang iklan untuk mendapatkan like dan follower Instagram, dan Anda dapat memanfaatkannya untuk keuntungan Anda. Ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menarik like dan follower ke akun Instagram Anda.

Pertama, Anda dapat memfollow dan memberikan like kepada semua follower kompetitor Anda, karena mereka semua adalah follower potensial Anda. Kedua, Anda dapat mencari postingan paling populer dari kompetitor Anda, menyalin hashtagnya dan menempelkannya ke postingan baru Anda.

Mengapa Anda Harus Meretas Like di Instagram?

Tahukah Anda apa yang terjadi jika postingan Anda hanya memiliki sedikit like? Instagram akan menganggap bahwa postingan Anda tidak begitu bagus, tidak memiliki relevansi yang besar, dan oleh karena itu, hanya menampilkannya kepada semakin sedikit orang. Sebaliknya, semakin banyak jumlah like yang Anda miliki dalam sebuah postingan, semakin banyak pula orang-orang yang akan melihat konten Anda dan memiliki akses ke profil Anda. Hal ini juga mengartikan bahwa Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Jika Anda menganalisis data postingan Anda dengan Instagram Komersial, Anda akan melihat bahwa semakin banyak like dan komentar gratis yang diterima oleh postingan Anda, semakin besar pula jangkauan dari postingan Anda, yang merupakan jumlah orang yang telah melihat postingan Anda.

Oleh karena itu, ketika postingan Anda memiliki lebih banyak interaksi, Instagram akan menganggapnya menarik dan menampilkan postingan tersebut kepada lebih banyak orang, dan membuat jangkauan dan hasil Anda menjadi lebih besar dan lebih positif. Dengan mempertimbangkan cara kerja Instagram yang seperti ini, mendapatkan like menjadi sangat penting! Khususnya.

Kesimpulan

Itulah cara-cara untuk meretas like di Instagram. Semua hack ini telah diuji dan sudah terbukti di tahun 2020. Menurut Panduan Komunitas Instagram, Anda tidak boleh membagikan kata sandi Instagram Anda pada aplikasi atau layanan untuk menumbuhkan like dan mendapatkan follower gratis, jadi akun Anda seharusnya aman selama Anda tidak membagikan kata sandi Anda.

Buy Followers

Add your username to get free followers now!