Best Instagram Followers & Likes App

iconFree Instagram followers & likes

icon100% real Instagram followers

iconNo risk, no punishment and no worries

Buy Followers

Highlight Reel Instagram: Highlight Story untuk Meningkatkan View Reel Instagram

Apakah Anda ingin meningkatkan view reel Instagram? Jangan lewatkan blog tentang penggunaan highlight reel untuk mendapatkan lebih banyak view reel Instagram ini.


Gary > Updated 2023-02-13

Highlight reel Instagram, alat ini dapat membantu untuk meningkatkan view reel Instagram dan mempromosikan beranda Anda untuk mendapatkan kesan yang lebih baik. Anda mungkin bertanya-tanya apa itu highlight reel Instagram? Konten berikut akan menjawab pertanyaan tersebut dan menunjukkan cara penggunaannya untuk view reel Instagram gratis kepada Anda. Bacalah halaman ini. Jika Anda sudah mengetahui highlight reel Instagram, Anda dapat melihat bagian 3 untuk membaca metode tentang cara untuk mendapatkan lebih banyak view di reel dengan memaksimalkan highlight reel Instagram.

Apa Itu Highlight Reel Instagram?

Highlight reel Instagram adalah reel di atas postingan dan di bawah profil Anda, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Ini adalah reel untuk menyoroti story Instagram Anda. Story Instagram dapat ditetapkan sebagai highlight dan ditampilkan di bagian atas beranda Anda.

Apa itu Highlight Reel Instagram

Cover dan deskripsi highlight Instagram yang unik dapat diedit oleh Anda sendiri untuk mendapatkan lebih banyak view story Instagram. Jadi, mari kita lihat beberapa highlight reel yang luar biasa di bawah ini terlebih dahulu. Apakah Anda sudah menemukan kesamaannya? Semua highlight reel ini memiliki warna yang menarik, desain yang lembut, dan deskripsi yang cocok. Highlight Instagram dengan desain yang brilian akan membantu akun Anda untuk membentuk kesan yang baik kepada viewer. Mereka juga cenderung untuk melihat ins story dengan cover yang menarik. Kemudian view story Anda akan meningkat secara instan.

Apa itu Highlight Reel Instagram - Contoh

Bagaimana Instagram Highlight Reel Membantu Anda

Viewer story Instagram menjadi faktor penting untuk menilai suatu akun Instagram, dan cara untuk meningkatkannya menjadi suatu masalah yang menjadi perhatian banyak pengguna. Konten berikut akan menunjukkan kepada Anda cara baru untuk mendapatkan auto view reel Instagram gratis dan meretas lebih banyak follower.

Highlight Reel Instagram Membantu Anda untuk Mendapatkan Kesan Yang Baik

Pengunjung akan melihat highlight saat pertama kali melihat beranda Anda dan akan lebih mudah untuk mengetuk story dengan bar bundar ini. Kesan pertama yang baik menjadi sangat penting bagi viewer. Mereka akan memutuskan untuk memfollow Anda atau tidak dalam beberapa detik setelah melihat beranda Anda. Jadi, highlight reel Instagram dengan desain yang eye-catching akan menarik lebih banyak fokus dan memberikan kesan yang baik kepada pengunjung.

Highlight Reel Instagram Membantu Anda untuk Mendapatkan Lebih Banyak View di Reel

Instagram story Anda akan mendapatkan lebih banyak view dengan menggunakan highlight reel Instagram. Highlight reel Instagram dapat diisi dengan story tanpa batas, jadi ada lebih banyak peluang di mana pengunjung akan melihat konten Anda secara konsisten. Banyaknya view melambangkan banyaknya traffic dan banyaknya peluang untuk bisa terpapar ke lebih banyak orang. Anda dapat memeriksa kinerja highlight kapan saja dan menyimpulkan hasilnya untuk postingan berikutnya. Jika Anda ingin melihat kinerja story yang lebih mendetail di reel, Anda dapat meningkatkan akun Anda ke akun Instagram profesional. Anda juga dapat membuat highlight reel yang bagus seperti contoh di atas, lanjutkanlah membaca panduan berikut.

Bagaimana Highlight Reel Instagram Membantu Anda

Highlight Reel Instagram Membantu Anda untuk Mendapatkan Lebih Banyak Follower dan Like

Seperti yang sudah disebutkan di atas, banyaknya view story menggambarkan banyaknya traffic dan banyaknya peluang untuk bisa terpapar kepada orang-orang yang bukan follower Anda, yaitu follower potensial yang menjadi target Anda. Jadi, fitur ini tidak hanya memberikan lebih banyak view ins story tetapi pada akhirnya akan menghasilkan lebih banyak follower dan like ke akun Anda secara tidak langsung.

Cara Membuat Highlight Reel Instagram yang Luar Biasa

Untuk menggunakan highlight reel Instagram, Anda harus memposting story Instagram terlebih dahulu, lalu menambahkan story ke highlight reel Instagram. Story Anda dapat ditempatkan di highlight reel Instagram agar mendapatkan peluang untuk terekspos ke lebih banyak orang dan mendapatkan lebih banyak view. Langkah-langkahnya ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Langkah 1. Cari highlight reel di beranda Anda.

Langkah 2. Ketuk "New" di bagian bawah dengan tanda "plus".

Cara Membuat Highlight Reel Instagram yang Luar Biasa - Langkah 2

Langkah 3. Pilih story yang ingin Anda tampilkan. Ikon dan deskripsi highlight Instagram dapat Anda edit sendiri.

Cara Membuat Highlight Reel Instagram yang Luar Biasa - Langkah 3

Langkah 4. Publikasikan Highlight. Kemudian story Anda akan ditampilkan di highlight reel seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini, ketika orang lain mengunjungi beranda Anda.

Cara Membuat Highlight Reel Instagram yang Luar Biasa - Langkah 4

Highlight Reel Instagram dapat berisi highlight atau story Instagram yang tak terhitung jumlahnya. Anda dapat mengedit highlight sebanyak mungkin. Dan highlight ini masih bisa diedit setelah diunggah.

Cara yang Lebih Cepat untuk Meningkatkan View Reel Instagram

Highlight reel Instagram dengan desain yang lembut dapat membantu Anda untuk meningkatkan view reel Instagram serta lebih banyak follower dan like. Tetapi highlight reel yang bagus membutuhkan waktu dan upaya untuk membuatnya, dan mungkin tidak semudah yang Anda bayangkan.

Ins Followers: Get Free Instagram Followers
  • Get real Instagram followers from all over the world
  • Increase Instagram likes from Instagram users who like your content
  • Promote Instagram account from every aspects that you can imagine
Buy Followers

Namun, ada cara yang lebih langsung dan mudah bagi Anda untuk mendapatkan view reel Instagram gratis. Yaitu GetinselfGetInstaIns Followers. Perangkat lunak yang kuat ini dapat membantu Anda untuk meretas follower dan like Instagram tanpa memfollow siapa pun, yang dapat meningkatkan view reel Instagram Anda secara instan. Jadi, download GetinselfGetInstaIns Followers dan dapatkan lebih banyak view reel Instagram gratis.

Inilah cara untuk menggunakannya:

Langkah 1. Download GetinselfGetInstaIns Followers. Tersedia untuk versi Android atau iOS.

Buy Followers

Langkah 2. Login atau daftar dan tambahkan nama pengguna Instagram.

Langkah 3. Retas follower dan like Instagram gratis untuk meningkatkan view reel Instagram.

Kesimpulan

Setelah membaca konten di atas, sekarang Anda seharusnya sudah mengetahui apa itu highlight reel Instagram dan bagaimana cara untuk menggunakannya dengan baik. Highlight reel Instagram sangat bagus untuk mendapatkan lebih banyak view reel dan fokus. Cobalah untuk menerapkannya di beranda Anda.

Jika Anda ingin meningkatkan view reel dan follower Instagram yang lebih langsung dan instan, maka GetinselfGetInstaIns Followers lebih cocok untuk Anda. Walau bagaimanapun, highlight reel dengan desain yang bagus membutuhkan waktu untuk membuatnya. Anda bisa mendapatkan follower dan like gratis dari perangkat lunak ini secara instan dan nyaman. Cobalah GetinselfGetInstaIns Followers dan tingkatkan view dan follower Instagram sekarang juga.

Ins Followers: Get Free Instagram Followers
  • Get real Instagram followers from all over the world
  • Increase Instagram likes from Instagram users who like your content
  • Promote Instagram account from every aspects that you can imagine
Buy Followers


Add your username to get free followers now!