Best Instagram Followers & Likes App

iconFree Instagram followers & likes

icon100% real Instagram followers

iconNo risk, no punishment and no worries

Buy Followers

Cara Mendapatkan Follower Instagram mulai dari 0 hingga 10 ribu, 50 ribu dan seterusnya Hanya Dalam 5 Langkah

Gunakan trial GetInsta untuk mendapatkan 10 ribu follower Instagram secara gratis hanya dalam satu hari. Dan juga dapatkan lebih dari 50 ribu follower nyata secara terus-menerus.


Dale > Updated 2023-02-16

Orang-orang ingin mendapatakan sebanyak mungkin follower Instagram secara cepat dan gratis dengan berbagai macam alasan, beberapa ingin mengembangkan label bisnis mereka, yang lain ingin menjual sesuatu, ada pula yang ingin jadi terkenal, sebagian kalangan ingin meraih ketenaran, dan begitu seterusnya. Apapun alasannya, semua orang senang diperhatikan dan disukai oleh orang lain. Memiliki lebih banyak follower Instagram membantu mereka mendapatkan uang, memperoleh perhatian, meningkatkan status, serta berbagai alasan lainnya, atau setidaknya mendapatkan kepuasan dan kebahagiaan. Memperoleh 1000 follower Instagram mungkin tidak terlalu sulit, tetapi mendapatkan 10.000, 20.000, 50.000 follower di Instagram bukan hal yang mudah, apalagi pengikut yang tidak terbatas. Jadi, bagaimanakah cara mendapatkan 10.000 follower Instagram secara cepat dan gratis?

Mendapatkan 10 follower Instagram secara gratis itu tidak mudah, tetapi Internet mengubah itu semua. Ada beberapa jenis aplikasi dan layanan pengikut Instagram yang mampu meraih 10.000 follower dalam waktu satu hari, bahkan hanya dalam 5 menit. Bagaimanapun, jika anda memiliki basis pengikut yang kecil, kami tidak menyarankan untuk mendapatkan 10.000 follower di Instagram karena akan terdeteksi sebagai pelanggaran oleh Instagram.

mendapatkan 10.000 follower Instagram secara cepat dan gratis

Panduan GetinselfGetInstaIns Followers berpusat pada cara mendapatkan follower secara bertahap hingga 10.000, 50.000 dan lebih secara aman dan organik. 5 langkah tersebut akan dijelaskan secara rinci, untuk menjelaskan bagaimana caranya tanpa membuat anda kesulitan.

5 Langkah Untuk Mendapatkan 10.000 Follower Instagram Secara Gratis

Langkah 1: Meningkatkan Follower Instagram dari 0 hingga 100

Mengumpulkan Follower Dasar – Semua Orang yang Terkait. Ketika anda pertama kali bergabung dengan Instagram, daftarkan diri sebagai pengguna baru, cara paling cepat untuk mendapatkan follower adalah dengan mengundang keluarga, teman-teman, teman sekolah, rekan kerja, dan bahkan orang-orang yang saling terhubung dengan anda untuk mengikuti terlebih dahulu. Follower anda di media social lain seperti Facebook, Twitter, dan lainnya juga bisa menjadi follower pertama anda di Instagram. Segera ajak mereka untuk menjadi follower Instagram anda setelah anda mendaftarkan diri.

Jika anda memiliki akun bisnis atau merk dagang, anda dapat mengirimkan bulletin kepada pengguna yang sudah ada dan mengajak mereka untuk menjadi follower Instagram anda. Dengan cara tersebut, anda bisa memperoleh 100, 200, 500 follower, atau bahkan lebih, tergantung pada jumlah follower anda di tahap awal.

Langkah 2: Meningkatkan Follower Instagram hingga 1.000

Rencanakan Konten anda dan Buat Pengikut anda Tertarik. Orang-orang cenderung mengikuti akun Instagram yang tampak nyata, menarik, dikelola secara profesional, berisi hal-hal positif, dan berguna. Memiliki postingan yang terancang dengan rapi membuat anda mendapatkan follower yang secara tidak sadar mencari kualifikasi tersebut.

Pelajari Kompetitor dan Follower, dan Unggah Hal yang Mereka Sukai. Strategi kunci lainnya untuk menumbuhkan follower Instagram adalah dengan secara tepat mengunggah konten yang membuat follower anda menjadi suka dan tertarik. Jadi, penting untuk mengetahui apa yang disukai follower anda. Bagaimana caranya? 3 caranya ialah sebagai berikut:

  • Identifikasi serta analisis akun-akun penting yang mirip seperti akun anda dan ambil hal-hal terbaik yang mereka punya

  • Analisa follower anda dan juga follower kompetitor. Anda dapat memeriksa secara manual, postingan atau video mana yang paling banyak disukai, dibagikan, paling banyak dikomentari dan lain sebagainya. Atau anda dapat menggunakan perangkat analisis untuk membantu anda membuat analisa yang lebih dalam.

  • Jangan mengikuti terlalu banyak akun, Follower Instagram lebih menyukai akun Instagram yang memiliki lebih banyak follower daripada jumlah following akun tersebut.

Ins Followers: Get Free Instagram Followers
  • Get real Instagram followers from all over the world
  • Increase Instagram likes from Instagram users who like your content
  • Promote Instagram account from every aspects that you can imagine
Buy Followers

Langkah 3: Meningkatkan Follower Instagram hingga 5.000

Beri Perhatian Lebih untuk Merancang Konten Anda. Ketika anda sudah memperoleh 1.000 follower, sudah waktunya berpikir untuk membuat jadwal unggahan di akun Instagram. Membagikan beberapa unggahan yang sedang populer tentu bisa dilakukan, tetapi hal yang harus anda perhatikan ialah membuat unggahan yang membuat follower anda merasa terhubung. Cara tersebut memiliki kemungkinan lebih besar untuk mendapat lebih banyak follower di Instagram.

Buat Follower Anda Tertarik. Di Instagram, sangat penting untuk meningkatkan ketertarikan. Gambar yang menggugah emosi atau pertanyaan yang membuat follower anda merenung, tentu adalah hal yang bagus. Coba kemampuan terbaik anda untuk menarik follower anda dan dorong mereka untuk tidak hanya menyukai postingan anda, tetapi juga berkomentar dan membagikan postingan tersebut. Ketika mereka berkomentar, penting bagi anda untuk membalas dan menjalin komunikasi yang erat dengan mereka. Instagram akan mendeteksi apakah follower anda menyukai postingan anda termasuk apa yang mereka lakukan dengan postingan anda, kemudian memutuskan apakah perlu untuk menunjukkan postingan anda kepada lebih banyak orang yang mungkin tertarik dengan hal yang anda bagikan, tetapi saat ini belum menjadi follower anda. 

Menggunakan Perangkat Follower Instagram Boost. Tujuan utama anda terkait follower anda di akun Instagram tentu bukan hanya 1.000, 5.000, 10.000 atau follower, sudah pasti lebih banyak akan lebih baik. Ketika anda memiliki basis yang baik untuk bertumbuh, sudah waktunya berkembang lebih cepat. Saya tidak menyatakan bahwa anda harus menghentikan apa yang telah anda lakukan sebelumnya. Anda harus melakukan hal-hal di atas dan mencoba cara-cara lain, seperti menggunakan perangkat Instagram follower, yang tentu saja akan berdampak baik.GetinselfGetInstaIns Followers adalah salah satu aplikasi Follower Instagram yang bisa anda coba, karena menawarkan cara yang sangat mudah untuk mendapatkan follower yang aktif dan nyata dengan sangat mudah. 

Langkah-Langkah untuk mendapatkan 5000 Follower Instagram Menggunakan GetinselfGetInstaIns Followers

Langkah 1. Download dan install GetinselfGetInstaIns Followerspada perangkat anda.

Buy Followers

Langkah 2. Daftar. Buka aplikasinya. Ketika sudah berhasil log inGetinselfGetInstaIns Followers, anda akan langsung mendapatkan 1.000 koin (uang virtual untuk membeli pengikut Instagram) dan bisa kamu gunakan seketika untuk membeli follower. 

Langkah 3. Setelah menambahkan akun anda, masuk ke bagian “Get Followers” dan dapatkan follower secara gratis dengan menggunakan koin anda. Anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi follower Instagram di aplikasi ini tanpa memerlukan verifikasi. 

mendapatkan 10.000 follower Instagram secara cepat dan gratis

Anda juga bisa menggunakan GetinselfGetInstaIns Followers untuk mendapatkan like di Instagram secara gratis untuk postingan anda karena ini adalah aplikasi terbaik untuk mendapatkan likes di Instagram. 

Langkah 4. Meningkatkan Follower Instagram hingga 10.000 dan Lebih Banyak Lagi

Tetap Menggunakan Aplikasi dan Posting Secara Rutin. Ketika anda sudah memiliki follower tetap, mengunggah konten yang berkualitas dan menarik secara konsisten akan membuat follower anda bertahan untuk waktu yang lama. Selain itu, ketika anda sudah memiliki lebih dari 5.000 follower, menggunakan perangkat Instagram follower untuk mengembangkan akunmu akan sangat membantu.

Sediakan Dana untuk Iklan dan Kolaborasi dengan Para Influencer. Pada tahap ini, sudah waktunya anda melakukan promosi berbayar. Menyisihkan sebagian dana untuk iklan dan saling mempromosikan akun dengan influencer adalah dua hal yang paling sering dilakukan, dan cara tersebut layak untuk dipertimbangkan. Jika anda sedang membangun sebuah brand, iklan di Instagram akan sangat membantu di titik ini. Dengan beriklan, anda akan mengundang banyak orang untuk melihat akun dan juga postingan anda. Selain itu, membangun hubungan kerjasama yang bagus dengan influencer juga akan menguntungkan pertumbuhan follower anda di Instagram. 

Langkah 5: Meningkatakan Follower Instagram hingga 50.000 dan lebih banyak lagi

Jaga dan Pertahankan Akunmu. Seperti yang telah dilakukan sebelumnya, semua yang telah dilakukan tentu akan berguna untuk mengembangkan akun dan membantu anda memperoleh lebih banyak follower di Instagram. Ketika follower di akun Instagram anda sudah melewati 10.000, anda tidak hanya mendapatkan pengikut yang banyak, tetapi juga kepercayaan dan kredibilitas. Jadi, untuk mempertahankan apa yang telah anda peroleh, anda perlu terus menerapkan hal-hal di atas dan mencoba melakukannya lebih baik lagi. 

Meningkatakan Follower Instagram hingga 50.000 dan lebih banyagi

Tarik Lebih Banyak Orang untuk Melihat Akun ANda. Sejauh ini, akun Instagram anda sudah tidak bisa dipandang sebelah mata, itulah sebabnya anda perlu memberi perhatian untuk membangun brand dan merawatnya, dan tidak terbatas hanya pada Instagram. Kunci selanjutnya untuk menambah angka follower adalah dengan mempertahankan kehadiran anda secara virtual di luar Instagram untuk mengundang lebih banyak orang mengunjungi akun anda, sehingga anda perlu hadir secara utuh di dunia maya. 

Apa yang Akan Terjadi Ketika Anda memperoleh 10 Ribu Follower Instagram

10.000 pengikut di Instagram bukan sekadar angka, itu artinya mereka bisa memberi manfaat yang nyata secara cepat. Semua akan terlihat dari apa yang anda inginkan dari para follower anda yang telah mencapai 10.000, lebih banyak engagement, traffic, klik, view, pembelian secara langsung, dan masih banyak lagi. Ketika anda sudah memiliki 10.000 pengikut, Instagram akan membantu anda mendapatkan pengikut yang bisa anda bawa ke manapun yang anda inginkan.

Seberapa Banyak yang Bisa Dihasilkan dari 10 Ribu Follower Instagram

Tujuan utama sebagian besar orang untuk menjadi influencer di Instagram ialah menggunakan Instagram untuk menghasilkan uang. Ketika anda berusaha meningkatkan follower anda di Instagram hingga mencapai 10.000, anda mungkin membayangkan berapa banyak yang bisa anda dapatkan dengan 10.000 follower. Jika yang anda cari ialah berapa banyak uang yang bisa anda dapatkan dengan unggahan di akun dengan 10.000 follower, beberapa survei dan statistik menunjukkan bahwa anda bisa mendapatkan sekitar 1 juta rupiah atau lebih untuk setiap unggahan. 

Seberapa Banyak Biaya yang Dibutuhkan untuk membeli 10 Ribu Follower Instagram

Untuk mendapatkan 10.000 follower Instagram secara cepat, banyak orang yang mencoba untuk membeli follower Instagram secara cepat. Sejujurnya, cara tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan follower secara instan. Tetapi, cara itu akan membahayakan akun anda jika angka follower anda melonjak secara drastis dengan tiba-tiba, dengan follower asli yang sangat sedikit atau bahkan tanpa follower. Jadi, anda disarankan untuk mendapatkan atau membeli follower secara bertahap, dan cara yang lebih baik lagi ialah dengan membeli follower yang nyata. 

Lalu, berapa biaya yang harus dibayar untuk membeli 10.000 follower Instagram? Jawabannya bisa bervariasi. Harga 10.000 follower Instagram mungkin berkisar antara ratusan riby hingga jutaan rupiah, atau bahkan lebih mahal lagi. Yang lebih murah bukan berarti yang terbaik. Follower yang memiliki harga murah bisa jadi palsu atau bahkan robot. Kami sangat merekomendasikanGetinselfGetInstaIns Followers karena tidak hanya memberikan 100% follower asli dengan harga yang wajar, tetapi juga membantu anda mendapatkan 10.000 follower secara gratis. Anda dapat membuktikannya sendiri. 

Seberapa Banyak Like yang Bisa Anda Dapat dengan 10 Ribu Follower

Secara umum, tingkat engagement berkebalikan dengan jumlah follower anda. Sederhananya, tidak semua follower anda akan menyukai semua postingan anda. Akun Instagram dengan 10.000 follower cenderung memiliki tingkat engagement sebesar 4%. Jika anda menemukan akun dengan 10.000 follower tetapi memiliki kurang dari 400 like per foto, tentu bisa dipastikan akun tersebut memiliki banyak follower palsu atau tidak aktif. GetinselfGetInstaIns Followers menyelesaikan masalah tersebut dengan sangat baik, dengan cara memberikan jumlah like yang sama dengan jumlah follower yang dikirimkan.

Kesimpulan

Melalui 5 langkah yang disebutkan di atas, anda bisa mendapatkan follower Instagram mulai dari 0 hingga 1.000, 10.000, 50.000, dan lebih banyak lagi. Membeli follower di Instagram bukanlah cara yang bisa dilakukan satu kali untuk selamanya, karena follower tidak menjamin stabilitas akun. Untuk menjaga supaya follower anda semakin bertumbuh dan tidak hilang, menjaga konten yang diunggah menjadi kunci keberhasilan. Anda harus memastikan bahwa anda mengoptimalkan profil amda, membuat konten yang disukai oleh follower anda, menyamakan konten anda dengan kebutuhan follower anda, mendorong supaya engagement semakin tinggi, serta menerapkan strategi pertumbuhan follower, maka anda akan memperoleh 10.000 hingga 50.000 pengikut di Instagram atau bahkan melewatinya. 

Ins Followers: Get Free Instagram Followers
  • Get real Instagram followers from all over the world
  • Increase Instagram likes from Instagram users who like your content
  • Promote Instagram account from every aspects that you can imagine
Buy Followers


Add your username to get free followers now!