Best Instagram Followers & Likes App

iconFree Instagram followers & likes

icon100% real Instagram followers

iconNo risk, no punishment and no worries

Buy Followers

3 Cara untuk Mengunduh Video & Story Instagram Private Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga

Unduhlah video Instagram private dari sini! Anda juga akan mengetahui cara untuk mengunduh story Instagram private.


Ann > Updated 2022-05-10

Beberapa diantara Anda mungkin bertanya-tanya "bagaimana cara untuk mengunduh video dari akun private di Instagram?" Pernahkah Anda menemukan situasi di mana ada prompt yang muncul: “This account is private. Follow to see their photos and videos”? Untuk mengatasi masalah ini, pertama-tama, Anda harus memfollow akun private dan mendapatkan persetujuan. Kemudian, yang Anda butuhkan hanyalah browser web desktop. Anda bahkan tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh video Instagram private.

Mengunduh Video Instagram dari Akun Private

Artikel ini menyediakan tiga metode untuk mengunduh video Instagram dari akun private di PC. Ketiganya memiliki dua kesamaan: memerlukan source page, dan browser web saja.

Metode 1: Mengunduh Video Instagram Private Dengan Aloinstagram - Source Code Otomatis

Aloinstagram Private Downloader membantu para pengguna untuk mengunduh foto, video, dan story pribadi. Konten Instagram dari akun private hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang Anda setujui. Untuk mengunduh video Instagram dari akun private, Anda memerlukan page source dari video Instagram. Bagaimana cara untuk mendapatkannya? Aloinstagram memiliki fitur yang brilian, yang secara otomatis menghasilkan source page setelah Anda menempelkan URL. Setelah source page siap, maka alat ini akan segera mengidentifikasi konten dan menampilkannya dalam bentuk gambar atau video.

Berikut adalah langkah-langkah spesifik untuk menyimpan video Instagram private di PC melalui Aloinstagram dengan cepat.

Langkah 1. Login ke akun Instagram Anda melalui browser. Salin URL postingan dari akun private.

Langkah 2. Buka Aloinstagram dan tempelkan URL seperti yang diinstruksikan. Kemudian, alat ini akan menghasilkan page source secara otomatis. Salin dan tempelkan ke tab baru pada browser.

Langkah 3. Kemudian Anda akan melihat baris kode. Salin, kembalilah ke Aloinstagram, dan tempelkan ke kotak terakhir.

Mengunduh story Instagram akun private

Langkah 4. Klik pada tombol download lalu video private akan muncul. Selanjutnya, simpanlah di PC Anda.

TIPS: Anda tidak bisa melewati langkah pertama dan langsung menempelkan source page di kotak ketiga. Hal ini tidak akan berhasil. Aloinstagram akan meminta Anda untuk mengisi kotak pertama, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Mengunduh Video Instagram dari Profile Private

Klik di bawah ini untuk mendapatkan pengikut gratis Anda

Buy Followers

Bonus Tips: Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Follower untuk Akun Private

Jika akun Anda bersifat pribadi, orang tidak akan melihat postingan Anda kecuali mereka memfollow Anda. Akibatnya, Anda akan kehilangan banyak follower Instagram potensial. Ada cara untuk mendapatkan 1000 follower IG sungguhan dalam 5 menit meskipun akun tersebut bersifat pribadi.  

Ins Followers: Get Free Instagram Followers
  • Get real Instagram followers from all over the world
  • Increase Instagram likes from Instagram users who like your content
  • Promote Instagram account from every aspects that you can imagine
Buy Followers

GetinselfGetInstaIns Followers adalah aplikasi yang 100% aman untuk mendapatkan follower dan like Instagram. Dengan melakukan tugas, Anda akan mendapatkan koin, yang dapat digunakan untuk mendapatkan follower sungguhan. Sejauh ini, GetinselfGetInstaIns Followers memiliki 100.000 pengguna setiap harinya. Coba Anda pikirkan, jika 100.000 orang memfollow Anda, ada berapa banyak pengikut IG yang akan Anda dapatkan. Belum lagi jumlahnya akan terus meningkat. Selain itu, alat ini memiliki sistem keamanan terbaik untuk melindungi privasi penggunanya. Tanpa virus, tanpa kebocoran, tanpa risiko, dan aman digunakan di Android, iOS, dan PC.

Buy Followers

Metode 2: Menggunakan Private Video Downloader Instagram - Tanpa Tautan Postingan

Instagram Private Video Downloader juga menjadi alat yang nyaman milik Howtotechies. Alat ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video story Instagram private dengan cepat. Namun, alat ini juga membutuhkan source page dari video private untuk mengekstrak video dari server. Sebagai salah satu pengunduh video paling terkenal, server cepatnya akan membantu Anda untuk mendapatkan video dalam format MP4 berkualitas tinggi dengan cepat. Jika Anda menginginkan kualitas video, cara ini lebih cocok untuk Anda. Alat ini berfungsi dengan baik pada PC, Android, dan iPhone.

Selain itu, tautan postingan tidak diperlukan, sehingga proses pengunduhannya menjadi lebih sederhana. Halaman web alat ini sangat jelas, termasuk kotak untuk memasukkan source page dan tombol "Download". Tanpa tautan postingan, Anda dapat menghemat waktu untuk berpindah-pindah dari Instagram dan Downloader.

Simaklah langkah-langkah sederhana di bawah ini:

Langkah 1. Login ke akun Instagram Anda di browser web.

Langkah 2. Klik tiga titik di atas video private yang Anda inginkan. Klik tombol "Go to post".

Langkah 3. Buka postingan, klik kanan di mana saja, dan pilih opsi “View page source”. Atau Anda dapat menggunakan pintasan "Ctrl+U" untuk melihat page source.

Langkah 4. Pilih dan salin semua kode HTML dari browser atau gunakan pintasan “Ctrl+A+C”. Kembalilah ke Instagram Private Video Downloader, lalu tempel pada kotak.

Langkah 5. Terakhir, klik tombol "Download", dan video private akan muncul. Tekan tombol "Download" di bawah videonya, lalu Anda dapat menikmati video private pada PC.

Cara untuk Mengunduh Video Instagram Private

Page source tidak akan dibuat, tetapi tidak sulit untuk mendapatkannya. Anda cukup mengklik kanan di halaman postingan, dan source code-nya akan langsung muncul di tab lain.

unduh GetinselfGetInstaIns Followers untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram gratis

Ins Followers: Get Free Instagram Followers
  • Get real Instagram followers from all over the world
  • Increase Instagram likes from Instagram users who like your content
  • Promote Instagram account from every aspects that you can imagine
Buy Followers

Metode 3: Mengunduh Video Instagram Private Gratis - Tanpa Iklan

Video private juga menjadi sumber imajinasi yang akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak follower di Instagram. Dengan membagikan video orang lain, Anda juga bisa mendapatkan beberapa like gratis di akun Anda. Jika Anda mencari video private online, Anda dapat mengunjungi situs web resmi insta-downloader dan menemukan Instagram Private Photo & Private Video Downloader. Ini adalah online video downloader yang memungkinkan Anda untuk mengunduh video Instagram dari akun private. Alat ini gratis untuk digunakan dan tidak ada iklan yang mengganggu, terutama bagi orang-orang yang membenci iklan. Anda dapat mengunduh video private pada PC, iPhone, Android, dan Mac OS. Sama seperti Aloinstagram, alat ini juga dapat menghasilkan page source tetapi tidak secara otomatis.

Ikuti langkah-langkah ini untuk mengunduh video Instagram private apa pun.

Langkah 1. Buka Instagram di browser dan buka postingan Instagram, yang ingin Anda unduh videonya.

Langkah 2. Salin tautan postingan, tempelkan ke kotak pertama.

Langkah 3. Klik pada tombol “Get photo/video”. Tautan ke page source postingan akan dibuat. Salin tautannya.

Langkah 4. Buka tautan di tab baru, salin semua kode HTML Instagram yang Anda lihat.

Langkah 5. Tempel di kotak teks terakhir, dan klik tombol “Download Photo/Video”.

Langkah 6. Insta-Downloader akan mengekstrak postingan pribadi dari kode HTML. Kemudian Anda dapat mengunduh videonya.

Cara Mengunduh Video Instagram Private di PC

Anda memerlukan tautan dan kode page source untuk mengunduh video private. Ikutilah setiap langkahnya untuk mengunduh video dan foto private Instagram di iPhone, Android, atau PC Anda.

Selain mengunduh video, Anda juga dapat mengunduh alat luar biasa ini untuk membantu Anda mengembangkan akun Instagram Anda

Buy Followers

Metode TambahanMengunduh Story Instagram Private

3 cara di atas digunakan untuk mengunduh dari situs web. Beberapa orang berpikir bahwa mengunduh aplikasi akan memakan waktu, sementara yang lain percaya bahwa membuka situs setiap saat adalah hal yang sepele. Ini adalah aplikasi untuk kelompok orang kedua yang ingin mengunduh story Instagram private.

Namanya adalah Story Assistant, dengan antarmuka pengguna yang sederhana. Untuk menggunakan aplikasi ini, pertama-tama, Anda harus login ke akun IG Anda. Setelah login, Anda akan melihat semua orang yang Anda follow. Kedua, ketuk satu orang, dan Anda dapat mengunduh semua story dari akun tersebut. Untuk akun private, Anda dapat mencari nama pengguna pada opsi pencarian. Kemudian ikuti langkah yang sama untuk mengunduh story Instagram.

Aplikasi pengunduh video Instagram private

Kesimpulan

Satu-satunya masalah untuk mengunduh video Instagram private adalah orang-orang tidak dapat menemukan cara untuk melihat akun Instagram private. Tetapi jika Anda mengikuti cara saya, hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Metode mana yang paling Anda sukai? Cobalah, dan Anda akan mengetahui betapa mudahnya mengunduh video Instagram private. Jika akun Anda bersifat private, jangan khawatir, GetinselfGetInstaIns Followers akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak follower.

Ins Followers: Get Free Instagram Followers
  • Get real Instagram followers from all over the world
  • Increase Instagram likes from Instagram users who like your content
  • Promote Instagram account from every aspects that you can imagine
Buy Followers

Add your username to get free followers now!