Best Instagram Followers & Likes App

iconFree Instagram followers & likes

icon100% real Instagram followers

iconNo risk, no punishment and no worries

Buy Followers

Cara Menyembunyikan Follower di Instagram Dengan Fitur Baru

Pelajari semua kemungkinan cara untuk menyembunyikan follower Instagram dan daftar following di Instagram dari follower tertentu atau orang-orang lainnya. Lindungi privasi Anda di Instagram.


Ann > Updated 2022-06-02

Instagram saat ini telah menjadi jejaring sosial dengan traffic yang tinggi dengan lebih dari 60 juta pengguna terdaftar, dan lebih dari 40 juta pengguna aktif harian. Seiring dengan bertumbuhnya media sosial, privasi telah menjadi perhatian serius bagi banyak orang. Itulah sebabnya mengapa ada banyak orang yang bertanya tentang bagaimana cara untuk menyembunyikan follower Instagram.

Cara Menyembunyikan Folower Instagram

Pada artikel ini, saya akan menunjukkan apa saja yang dapat Anda lakukan untuk menyembunyikan daftar follower Instagram, aktivitas following, dan pengaturan Instagram lainnya yang harus Anda ubah untuk melindungi privasi Anda. Anda mungkin sudah mengetahui bahwa Anda dapat mengatur akun Instagram Anda menjadi pribadi, kali ini kami akan membahas yang lebih dari itu.

Menyembunyikan Follower Instagram dengan Mengubah Akun Instagram

Anda hanya dapat menyembunyikan follower dan orang-orang yang Anda follow dengan menjadikan Instagram Anda pribadi, tetapi hal ini tidak menyembunyikan jumlah follower atau following. Meski begitu, akun pribadi di Instagram menjadi satu-satunya cara untuk tidak menunjukkan akun mana saja yang memfollow Anda dan akun mana saja yang Anda follow.

Catatan Kecil: Orang-orang ingin menyembunyikan follower mereka di Instagram untuk alasan privasi. Beberapa pengguna mungkin merasa malu karena jumlah followernya sangat sedikit. Anda dapat mengurangi perasaan pasif seperti itu dengan memperbanyak follower Instagram dalam waktu singkat.

Add your username to get free followers now!

Perlu dicatat bahwa follower Anda akan tetap memiliki akses ke follower dan following. Artinya, dengan akun pribadi, Anda dapat bersembunyi dari profil mana saja yang Anda follow, tetapi teman yang memfollow Anda dapat mengakses daftar tersebut. Jadi, jika Anda tidak ingin beberapa orang melihat follower atau following Anda, Anda tidak boleh menerima permintaan follow mereka.

Instagram sedang menguji penyembunyian like sehingga para pengguna tidak berfokus pada angka tersebut, tetapi belum diketahui apakah mereka memiliki rencana untuk melakukan hal yang sama pada data follower dan following.

Jika Anda ingin menyembunyikannya dari orang-orang tertentu, Anda harus memblokir orang tersebut, sehingga mereka tidak dapat melihat aktivitas Anda, follower, following, foto, atau bahkan menemukan profil Anda.

Anda pasti ingin menyembunyikan follower Instagram Anda ketika follower Anda sangat sedikit. Metode paling mudah untuk mengurangi rasa malu ini adalah dengan menumbuhkan follower Instagram Anda. Dengan bantuan GetinselfGetInstaIns Followers, Anda dapat meningkatkan follower Instagram Anda secara instan dan aman. Sebagai aplikasi follower Instagram gratis terbaik, GetinselfGetInstaIns Followers menyediakan follower Instagram sungguhan tanpa batas untuk para pengguna di seluruh dunia. Unduhlah GetinselfGetInstaIns Followers ke Android atau iPhone Anda untuk meretas banyak follower gratis atau langsung membeli follower sekarang juga.

Menyembunyikan Following di Instagram

Hal ini tidak hanya diperuntukkan bagi orang-orang dengan banyak follower, hal ini tersedia juga untuk semua pengguna Instagram yang tidak ingin menunjukkan kepada orang-orang, siapa saja yang telah memfollownya di Instagram. Karena alasan apa pun, Anda tidak ingin teman Anda melihat siapa yang Anda follow baru-baru ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah Settings Instagram.

Langkah 1. Buka aplikasi Instagram dan login ke akun Anda untuk menyembunyikan follower.

Langkah 2. Kemudian masuklah ke halaman Profil dan pilih edit profil.

Menyembunyikan Following di Instagram - Langkah 2

Langkah 3. Di antara semua opsi yang ditampilkan, hapus centang pada opsi “similar account suggestions”.

Setelah itu, tidak ada seorang pun yang dapat melihat orang-orang yang Anda follow di Instagram.

Setelah beberapa update, Instagram semakin mempertimbangkan opsi untuk menyembunyikan follower Instagram di tahun 2020. Itulah sebabnya mengapa hal yang kami ajarkan ditujukan agar Anda tidak terlalu menjangkau orang-orang yang dapat melihat siapa saja yang Anda follow, karena ketika orang-orang memasuki profil Anda, saran pertemanan biasanya akan muncul, yaitu orang-orang yang Anda follow dan orang-orang yang melihat profil Anda.

Itulah sebabnya mengapa menghapus riwayat Instagram menjadi opsi untuk mempersempit jangkauan dan menyembunyikan orang-orang yang Anda follow di Instagram.

Cara Menyembunyikan Follower di Instagram ke Satu Orang

Sayangnya, sejauh ini, tidak ada cara konkret untuk menyembunyikan follower di Instagram tanpa sepenuhnya melakukan pemblokiran. Karena di dalam kebijakan aplikasi, seseorang menerima bahwa informasi aktivitas profilnya terbuka untuk orang-orang yang Anda setujui untuk berbagi.

Cara untuk memblokir akun Instagram sangatlah mudah. Hal pertama yang Anda perlukan adalah membuka profil orang yang ingin Anda blokir. Di profil pengguna, yaitu halaman di mana nama, foto, biografi, dan semua publikasi pengguna tersebut ditampilkan, klik tombol menu, yang merupakan tiga titik vertikal. Pada menu ini, ada opsi yang terkait dengan pengguna ini, termasuk pemblokiran. Pada menu pop-up yang terbuka, Anda akan menemukan opsi yang menarik: Block.

Memblokir Akun Instagram

Opsi lain yang mungkin menarik bagi Anda adalah dengan mereport, selain memblokir pengguna, cara ini akan memberi tahu Instagram bahwa ada sesuatu yang salah pada profil ini dan tidak sesuai dengan peraturannya.

Perlu dicatat bahwa jika Anda tidak ingin memblokir, Anda dapat mengubah profil Anda dalam mode pribadi. Kemudian blokirlah orang yang ingin Anda sembunyikan dari follower Anda, lalu yang terakhir bukalah kuncinya lagi.

Hal ini akan membuat mereka harus membuat permintaan follow lagi, dan oleh karena itu (selama Anda tidak menerimanya), profil Anda akan terlihat sebagai pribadi dan mereka tidak dapat melihat daftar follower dan following Anda. Yang hebat dari cara ini adalah orang tersebut tidak akan mengetahui bahwa Anda memblokirnya.

Cara Menyembunyikan Following Saya dari Seseorang tanpa Memblokir

Pada salah satu update terbaru dari aplikasi ini, fitur baru telah ditambahkan. Ini adalah Anda tidak ingin memblokir follower. Karena ketika Anda memblokir follower, ada kemungkinan bahwa profil tersebut akan mengetahuinya karena tidak dapat menemukan Anda lagi. "User not found" akan muncul.

Tetapi berkat update baru ini kita memiliki metode baru untuk menyembunyikan bahwa saya memfollow seseorang, dan hal ini dapat dilakukan dengan masuk ke profil pengguna yang ingin kita sembunyikan dari follower kita, dan di bagian atas pada profil mereka, Anda akan melihat opsinya. Sebuah jendela dengan opsi akan ditampilkan: kita harus memilih "Delete Follower". Dengan cara ini, kita menyelamatkan diri kita dari keharusan untuk memblokir pengguna, kita hanya menghapusnya, dan pengguna lain dapat melihat profil Anda, tetapi hanya pratinjau. Karena mereka harus mengirim permintaan follow lagi dan Anda dapat memutuskan untuk menerimanya atau tidak.

Ins Followers: Get Free Instagram Followers
  • Get real Instagram followers from all over the world
  • Increase Instagram likes from Instagram users who like your content
  • Promote Instagram account from every aspects that you can imagine
Buy Followers

Add your username to get free followers now!