Best Instagram Followers & Likes App

iconFree Instagram followers & likes

icon100% real Instagram followers

iconNo risk, no punishment and no worries

Buy Followers

Cara Mendapatkan Jutaan View & Like Instagram Reels Secara Gratis di Tahun 2022

Instagram Reels adalah dunia baru yang penuh dengan peluang untuk menjadi terkenal. Bacalah halaman ini untuk mendapatkan jutaan view dan like reels gratis sekarang juga.


Kevin > Updated 2022-05-11

Instagram Reels adalah fitur baru Instagram yang dideskripsikan sebagai cara baru untuk membuat dan menemukan video pendek dan menghibur di Instagram dari Instagram itu sendiri. Fitur baru ini menjadi peluang bagi pengguna Instagram seperti Anda karena baru diperbarui dua bulan yang lalu. Oleh karena itu, halaman ini akan menjadi asisten yang paling membantu untuk sepenuhnya memanfaatkan fitur baru ini untuk mendapatkan jutaan view dan like reel secara gratis.

Mendapatkan Jutaan View & Like Instagram Reels

Apa Itu Instagram Reels & Bagaimana Cara Menggunakannya?

Instagram Reels sudah ada di dalam aplikasi Instagram dan dapat difilmkan seperti Instagram story. Berbeda dengan Instagram story, alat ini memiliki batasan waktu 30 detik dan konten interaktif seperti polling atau pertanyaan tidak tersedia di sini. Instagram juga menawarkan perpustakaan musik bagi Anda untuk memilih musik latar dan efek untuk mempercantik video. Inilah cara untuk menggunakannya.

Langkah 1. Buka Kamera di Instagram dengan menggeser dari sisi kiri aplikasi.

Langkah 2. Pilih Instagram Reels di samping story.

Langkah 3. Buat Instagram Reels Anda sendiri.

Cara Menggunakan Instagram Reels

Sangatlah mudah untuk menggunakan Instagram Reels namun akan sulit untuk membuat reel Anda dilihat oleh banyak pengguna Instagram. Dengan demikian, konten berikut ini akan mempersiapkan 3 cara yang sudah teruji untuk mempromosikan Instagram Reels dan mendapatkan lebih banyak view dan like.

3 Metode Praktis untuk Meningkatkan View & Like Instagram Reels

3 metode ini dapat dilakukan hanya dengan smartphone dan tidak dikenakan biaya apa pun. Jangan ragu untuk mencoba semuanya.

Edit Cover, Musik & Filter Reels

Cover, musik, dan filter adalah hal yang penting agar Instagram Reels dapat dilihat. Cover Reels tidak boleh berupa tangkapan layar acak dari video Anda, tetapi gambar yang sudah diedit dengan kata-kata yang deskriptif. Musik dapat dipilih dari perpustakaan musik atau musik resmi dari sumber apa pun. Gunakan aplikasi filter Instagram untuk mengoptimalkan reels Anda dan membuatnya menjadi lebih menarik dengan pengaturan DIY pada aplikasi tersebut.

Bagikan ke Reels di Explore

Membagikan ke reels di Explore mengartikan bahwa Reel Anda dapat dilihat oleh pengguna Instagram yang belum pernah Anda jangkau sebelumnya. View dan like Instagram Reels juga akan muncul sebagai berikut. Reels juga akan muncul di profil Anda dengan postingan dan stories. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih opsi Share seperti gambar di bawah ini.

Meningkatkan View & Like Instagram Reels

Cara Paling Efektif: Perluas Komunitas Viewer Anda untuk Mendapatkan View Reel Gratis

Yang harus diklarifikasi adalah bahwa lebih banyak follower akan memberi Anda lebih banyak view dan like Instagram Reels. Dan itulah sebabnya mengapa Anda harus memperluas komunitas viewer Anda dengan mendapatkan lebih banyak follower Instagram baru.

Berikut adalah asisten yang dapat melakukannya secara gratis. Aplikasi ini disebut GetinselfGetInstaIns Followers, aplikasi terbaik untuk mendapatkan like dan view Instagram. Aplikasi ini tersedia di PC, Android dan, iOS. Ribuan follower Instagram gratis di GetinselfGetInstaIns Followers tersedia gratis untuk didapatkan dan siap untuk menjadi audiens dari reel Anda karena semua follower di aplikasi ini adalah pengguna Instagram yang sungguhan dan aktif.

Anda dapat menggunakan aplikasinya dengan cara seperti ini:

Langkah 1. Unduh mod APK GetinselfGetInstaIns Followers lalu instal.

Langkah 2. Jalankan dan tambahkan nama pengguna Instagram.

Langkah 3. Dapatkan follower Instagram gratis secara instan.

Meningkatkan View & Like Instagram Reels - Mendapatkan Lebih Banyak Follower

GetinselfGetInstaIns Followers menyediakan follower dan like gratis dengan strategi follow train Instagram yang unik. Anda dapat memfollow akun Instagram atau memberikan like pada postingan yang Anda minati untuk mendapatkan koin virtual. Koin ini dapat digunakan untuk follower dan like gratis.

Tentu saja, Anda juga bisa mendapatkan koin dengan aktivitas seperti lucky draw, lucky box, daily reward, dll. yang hanya memerlukan beberapa ketukan saja. Hack follower Instagram tanpa memfollow akun lain juga berfungsi dengan baik di GetinselfGetInstaIns Followers.

Jika Anda memiliki pertanyaan seperti Mengapa saya tidak dapat menemukan Instagram Reels? Atau Mengapa saya belum bisa menggunakan Instagram Reels? Jawabannya adalah Instagram tidak mengupdate Instagram Reels kepada setiap pengguna Instagram. Jadi, Anda mungkin tidak dapat menggunakan atau menontonnya. Sementara itu mendapatkan follower Instagram gratis di GetinselfGetInstaIns Followers tersedia untuk semua orang. Cobalah GetinselfGetInstaIns Followers sekarang juga dan nikmati layanannya yang luar biasa.

Penutup

Itulah konten tentang Instagram Reels dan cara untuk mendapatkan banyak view di Reels. Fungsi baru Instagram ini berpotensi untuk membuat akun Anda menjadi semakin populer dan kompetitif selama Anda mencoba 3 cara untuk meningkatkan view Instagram Reels di atas. Selain itu, GetinselfGetInstaIns Followers layak untuk disebutkan kembali, aplikasi ini siap untuk membantu Anda mendapatkan like Instagram Reels gratis dengan memperluas follower dan viewer secara gratis. Jangan ragu, dapatkan APK liker Instagram Reels otomatis ini sekarang juga.

Add your username to get free followers now!