Best Instagram Followers & Likes App

iconFree Instagram followers & likes

icon100% real Instagram followers

iconNo risk, no punishment and no worries

Buy Followers

3 Aplikasi Gratis Terbaik untuk Meningkatkan Follower & Like Real Instagram di tahun 2022

Sudah mencoba berbagai cara untuk mendapatkan follower IG tetapi masih belum mendapatkan pertumbuhan yang diharapkan? Hentikanlah metode yang tidak ampuh itu dan dapatkan 3 aplikasi untuk follower Instagram gratis dari sini. Anda akan melihat perbedaannya.


Ann > Updated 2022-05-07

Jika Anda sampai ke halaman ini saat mencari aplikasi paling andal untuk meningkatkan follower, like, view Instagram, dll., Maka selamat, Anda sudah datang ke tempat yang tepat. Artikel ini akan membagikan satu aplikasi gratis untuk meningkatkan follower Instagram secara organik kepada Anda.

Anda mungkin merasa kewalahan untuk mendapatkan 1000+ follower Instagram secara instan; namun, GetinselfGetInstaIns Followers dapat melakukannya dengan mudah. Anda akan mendapatkan 1.000 follower, 5.000 follower, atau bahkan 10.000 follower Instagram gratis dalam satu hari dengan mudah setelah membaca artikel ini. Artikel ini mengumpulkan 3 aplikasi follower Instagram gratis terbaik tahun 2020 yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan follower IG setiap hari tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Tabel Perbandingan Aplikasi Terbaik untuk Meningkatkan Follower IG di tahun 2020

Ada banyak aplikasi follower Instagram yang mengaku sebagai aplikasi terbaik untuk meningkatkan follower Instagram secara gratis. Tapi apakah hal itu benar? Beberapa aplikasi tersebut mungkin masih membutuhkan uang; beberapa yang lain mungkin hanya berupa gambar dan tidak pernah berfungsi, beberapa diantaranya palsu seperti Get Followers & Likes Free 2019, salah satu dari 15 aplikasi follower Instagram terbaik dari ulasan populer di Google yang ternyata sebenarnya adalah aplikasi TikTok. Tetapi 3 aplikasi yang akan kami bicarakan pada artikel ini adalah benar-benar aplikasi follower Instagram, yang dapat digunakan dan sepenuhnya gratis, serta kompatibel dengan Android dan iOS. Mari kita lihat satu per satu.

NO.

Instagram Followers App  

Aplikasi Follower Instagram

Pricing

Harga

Compatibility  

Kompatibilitas

Rating(5 stars) 

Rating(5 bintang)

1InsEnGage App

Free

Gratis

Android 4.14.3
2Followers Pro +

Free & Paid 

Gratis & Berbayar

iOS4.6
3GetinselfGetInstaIns Followers AppFree GratisAndroid 4.04.8

NO. 1 InsEnGage App

satu aplikasi gratis untuk meningkatkan follower Instagram

InsEnGage adalah aplikasi yang bertujuan untuk mendapatkan like dan follower melalui tag. Aplikasi ini hanya dirancang untuk ponsel Android 4.1 dan yang lebih tinggi.

Mendapatkan jumlah follower yang berarti tidaklah mudah, apalagi jika Anda baru mengenal Instagram. Dengan aplikasi follower Instagram untuk android ini, Anda akan mendapatkan jalan untuk meningkatkan follower gratis dengan lebih cepat dan aman. Tapi saya tidak menguji aplikasi ini; beberapa pengguna melaporkan bahwa cara penggunaannya tidak mudah.

Kelebihan

  • Meningkatkan follower dengan lebih sederhana dan nyata serta otomatis

  • Integrasi yang lancar pada sebagian besar smartphone 

Kekurangan

  • Hanya digunakan di Instagram

  • Fitur terbatas yang membutuhkan layanan berlangganan

NO. 2 Followers Pro +

satu aplikasi gratis untuk meningkatkan follower Instagram

Followers Pro + adalah aplikasi lengkap untuk meningkatkan follower Instagram dan menganalisis follower Anda - dengan banyak fitur.

Aplikasi ini memberikan statistik dari semua profil jejaring sosial Anda, menunjukkan berapa banyak follower yang Anda peroleh, yang berhenti mem-follow Anda, pengguna mana yang tidak mem-follback Anda, siapa saja yang memberikan likes dan mengomentari postingan Anda, dan siapa saja yang menghapus like/komentar mereka.

Kelebihan

  • Menawarkan cara gratis untuk mendapatkan koin dan membeli follower

  • Selain itu, mendukung pelacakan follower yang sudah didapat dan hilang

Kekurangan

  • Jika Anda ingin mendapatkan follower dengan lebih cepat, Anda harus merogoh kocek lebih dalam

  • Harus memasukkan nama pengguna dan kata sandi Instagram setiap kali Anda login

  • Hanya berfungsi untuk iOS

  • Banyaknya iklan dalam aplikasi akan membuat Anda ingin menghapus aplikasi ini

Baca juga: 3 Cara untuk Mengunduh Video & Story Instagram Private Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga

NO. 3 GetinselfGetInstaIns Followers App

Di antara aplikasi-aplikasi follower Instagram gratis terbaru, GetinselfGetInstaIns Followers adalah yang terbaik, terutama karena mudah digunakan, 100% follower real, benar-benar gratis, dan kinerjanya memuaskan.

Saat aplikasi lain sangat berfokus pada pembelian follower Instagram, Anda hanya perlu menggerakkan jari Anda dan terus menerus mendapatkan follower gratis di Instagram dari orang sungguhan. Untuk meningkatkan follower Anda secara instan, unduhlah GetinselfGetInstaIns Followers APK untuk Android atau cari di App Store dan dapatkan follower sebanyak yang Anda inginkan.

Ins Followers: Get Free Instagram Followers
  • Get real Instagram followers from all over the world
  • Increase Instagram likes from Instagram users who like your content
  • Promote Instagram account from every aspects that you can imagine
Buy Followers

Kelebihan

  • Aplikasi ini tersedia untuk semua pengguna perangkat Android

  • Aplikasi ini benar-benar gratis dan tanpa batas

  • 100% pengguna Instagram sungguhan dan aktif

  • Follower akan tumbuh secara organik

  • Sebagian besar platform didukung, tersedia di web, Android, iOS, dan PC

Kekurangan

  • Pertumbuhan follower-nya bukanlah yang tercepat seperti mengirim 1000 follower hanya dalam 5 menit (namun ini memang cara yang lebih organik untuk mendapatkan follower dari pengguna Instagram sungguhan)

Baca juga: Dapatkan Banyak Follower dengan Mod APK Aplikasi Follower Instagram Terbaik

Langkah-langkah untuk Meningkatkan Follower Instagram Secara Instan

Langkah 1: Unduh GetinselfGetInstaIns Followers dan gunakan di perangkat Android, iPhone, atau PC Anda untuk mulai mendapatkan follower secara instan.

Buy Followers

Langkah 2: Login setelah membuat akun Anda.

satu aplikasi gratis untuk meningkatkan follower Instagram

Anda akan mendapatkan hadiah ratusan koin untuk mendapatkan 50 like Instagram tanpa kata sandi langsung ketika Anda login ke aplikasi ini.

Langkah 3: Gunakan koin Anda untuk mendapatkan follower atau like Instagram gratis sesuai dengan kebutuhan Anda.

satu aplikasi gratis untuk meningkatkan follower Instagram

Anda bisa mendapatkan lebih banyak koin dengan menyelesaikan tugas koin yang mudah dan sederhana. Teruslah melakukannya, dan Anda akan mendapatkan 100% follower sungguhan di Instagram dengan gratis dan tanpa batas.

Baca juga: Cara Melihat Instagram tanpa Akun [Profil, Postingan, Story, Follower]

Apakah Aplikasi Follower Instagram Aman?

Jawabannya ya dan tidak.

Aman jika follower Instagram Anda tumbuh secara organik dan tidak melonjak dalam semalam. Aman jika detail akun Anda masuk akal. Pikirkanlah jika sebuah akun mendapatkan ratusan follower setiap hari tanpa postingan, atau sebuah akun hanya mendapatkan pertumbuhan follower tanpa like, hal ini dapat membahayakan akun Anda.

Apakah Aplikasi Follower Instagram Ampuh?

Beberapa aplikasi bekerja dengan sempurna sementara yang lain hanya coba-coba atau sama sekali tidak berfungsi. Pilihlah aplikasi follower Instagram dengan bijak dan cobalah sendiri lalu buatlah keputusan yang tepat. Omong-omong, GetinselfGetInstaIns Followers memiliki banyak pengguna Instagram sungguhan, dan berkumpul di sistem keamanan yang 100% aman ini, jadi aplikasi ini patut dicoba.

Kamu mungkin suka:

Kesimpulan

Tentunya, ada lebih banyak aplikasi untuk meningkatkan follower Instagram di pasaran saat ini. Setiap aplikasi memiliki metodenya masing-masing untuk mendapatkan follower gratis atau berbayar. Sulit untuk menggeneralisasi aplikasi mana yang terbaik. Namun, setiap orang juga memiliki kriterianya masing-masing untuk menentukan aplikasi pertumbuhan follower Instagram terbaik.

Namun, saat memilih aplikasi, Anda harus memperhatikan tiga poin berikut: 

  • Pertama, apakah follower yang Anda dapatkan itu asli atau palsu, atau jika mereka adalah follower palsu atau bot, Anda sangat disarankan untuk tidak langsung menggunakannya. 

  • Kedua, apakah proses peningkatan follower-nya organik atau tidak, mengejar follower secara berlebihan untuk pertumbuhan yang cepat dapat mengancam akun Anda. 

  • Ketiga, apakah Anda bisa secara konsisten mendapatkan follower yang tidak terbatas atau tidak. 

Temukan yang paling cocok untuk Anda dan mulai tingkatkan follower Instagram Anda. Cobalah GetinselfGetInstaIns Followers, dan Anda akan melihat perbedaannya.

Buy Followers

Add your username to get free followers now!